Senin, 27 Oktober 2014

NICK KUNATIP PINPRADAB




Name : Kunatip pinpradab (คุณา ธิ ป ปิ่น ประดับ)
Nickname : Nick (นิ ก)
Born : 22 April 1994
Height : 179 cm
Weight : 65 kg
Education : Rangsit University
Hobbies : Listening to music, watching movies, cinema
Sports : battle stars, football
Personality : Funny, provocative
Favorite color : Red
Collection : sunglasses, earrings, cin-cin
Ambition : To own a job, whatever, to do and commit to making the best
Film : 1. Make me shudder 1
         2. Still 2 (Tai Hong Tai Hien)
         3. Make me shudder 2 : Shudder Me Mae Nak
         4. Dangerous Boys (Comming Soon)

Ibunda Nick bernama Supatra Mahosathanandana. Nick sendiri merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Nama Kakak Nick adalah Nok, Nok Teerapat Pindpradab. 

Mami and pappi Nick :)                                                                                                                                                                                       


Nick bersekolah dasar di Bodindecha (Sing Singhaseni), setelah lulus SMP ia bersekolah di Matthayom Wat Makutkasat, kemudian melanjutkan kuliahnya di Jurusan Seni Komunikasi Rangsit University. Nama Nick mulai dikenal warga lokal ketika ia mendapatkan Penghargaan Freshy Idol Comm Arts Rangsit University tahun 2012 lalu. Sejak tahun 2012 Nick mulai menjadi aktor Short Film - Rangsit University untuk Jurusan kuliahnya, sebelum kemudian namanya dikenal sampai ke luar Thailand melalui film layar lebar Make Me Shudder 1 (มอุ6/5ปากหมาท้าผี) tahun 2013 lalu.
 
Make Me Shudder sendiri merupakan satu - satunya Teeneger Thai Movie Series 3D di Thailand. Melalui film tersebut, Nick menjadi aktor muda yang di idolakan cewek-cewek di Thailand, termasuk mimin juga ngefans :-D Nick cerita bahwa itu film layar lebarnya yang pertama. Saat diwawancarai Nick berkomentar "Gak ada kesulitan yang serius, hanya saja Dalam satu hari saya hanya bisa take beberapa adegan tunggal karena ini difilmkan secara 3D, jadi cukup memakan banyak waktu untuk mengganti lensa kamera. Banyak take adegan yang mesti diperbaiki, maklum lah kami juga syutingnya sambil belajar, mendengar arahan yang sekaligus jadi pengalaman buat kami"
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar